Rancangan Barli Asmara dari Abad ke-18

Koleksi Busana Terbaru Barli Asmara

Rancangan Barli Asmara dari Abad ke-18 – Designer Barli Asmara kini kembali mengeluarkan karya terbaru. Kolaborasinya dengan perusahaan cat AkzoNobel menampilkan deretan koleksI dengan inspirasi monarki abad ke – 18 dalam rangkaian Fashion Senayan City.

Koleksi dengan karya – karya teranyarnya di pamerkan di Indonesia Fashion Week dan Plaza Indonesia Fashion Week baru – baru ini, dengan palet emas yang menjadi fokus utama Barli kali ini.

Designer asal bandung ini mengangkat tajuk ‘Monarque Metallique’ yang terinspirasi dari kerajaan – kerajaan Eropa di abad ke- 18. Metalik yang merupakan salah satu dari lima tekstur cat produk Dulux Ambience dari AkzoNobel.

Menurut Barli, unsur metalik sangatlah cocok untuk merepresentasikan tema kekuatan seorang wanita dalam koleksi adibusana ini.

Turunan unsur metalik yaitu emas menjadi pilihan Barli sehingga membuat design ini menjadi unik. Designer dengan anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia ( IPMI ) ini mengaplikasikan padu padan tekstur yang berbeda. Pada koleksi yang dari 11 look itu, bahan linen sesekali di pasangkan dengan velvet hingga sulaman dan material hasil laser – cut.

Bagaikan putri raja, para model menebar pesona dalam balutan gaun ball gown dengan accesories kepala dari Le Ciel. Terselip juga pilihan outerwear seperti coat dengan lengan yang terlihat menawan.

Selain Barli Asmara, di tampilkan juga fashion show koleksi kolaborasi AkzoNobel dan Diana Couture yang tentunya juga mencuri perhatian dengan gayanya tersendiri.

Busana Barli Asmara x AkzoNobel

Barli asmara gaun emas

barli asmara gaun metalik

barli asmara set emas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *